Minggu, 01 Juni 2014

Lelucon Hamil

Pasangan muda 2 orang santri dari pesantren sangat gembira karena mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb.

Kemudian Sang Isteri-pun berkata: "Abi, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, 'kan nggak enak kalau sudah diomongin"
Sang Suami: "Oke Mi, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dari dokter“

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka menyerahkan tagihan & denda tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Tukang Rekening PLN : "Maaf Nyonya terlambat 1 bulan."
Sang Isteri: "Bapak tahu dari mana...? Abii...!! Tolong nih bicara sama orang PLN...!"

Sang Suami: "Eh, jangan sembarangan...!! bagaimana Anda tahu masalah ini?"

Tukang Rekening PLN: "Semua tercatat di kantor kami, Pak."
Suami (tambah geram): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

Suami: "Bagaimana PLN bisa tahu rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN: "Ya tahu dong, lha wong catatannya ada pada kami!"

Suami: "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"

Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dulu dong Pak!"
Suami (Kurang asem gue diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"

Karyawan PLN: "Yaaa.. punya Bapak terpaksa kami putus..."
Suami: “Kurangajar...? Lha, kalo punya saya diputus...trus nanti isteri saya bagaimana...? "

Karyawan PLN: "KAN MASIH BISA PAKAI LILIN "

NGGAK NYAMBUNG DECH !