Rabu, 01 Oktober 2014

LMP dan Walikota PSP siap wujudkan SMS



Hasil pertemuan Pengurus Laskar merah putih dengan walikota padangsidimpuan andar amin hrp dari sela sela waktu yg ada, dimana dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan dalam mewujudkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,
adapun poin penting tersebut dalam mewujudkan kesehatan masyarakat adalah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga dengan kebugaran jasmani dapat menghadari gangguan kesehatan yg dapat merugikan masyarakat. Ini merupakan salah satu poin kesepahaman dalam membuat masyarakat sehat sesuai dengan visi misi pemerintahan kota padangsidimpuan sehingga yg berhubungan dengan masalah gangguan kesehatan dapat di hindari.
Dalam pertemuan tersebut juga kita sepakat untuk menggalakkan ekonomi kerakyatan dengan system Multy deposit dalam meningkatkan daya beli masyarakat dengan menciptakan interprenership baru dan kewirausahaan yg merupakan fokus ekonomi kerakyatan dalam menopang ekonomi terbarukan. Sehingga dengan kesehatan juga kesejahteraan yg telah tertata dengan baik maka kemajuan kota padangsidimpuan dapat terealisasi dengan sendirinya, sehingga harapan visi misi SMS dapat terwujud dengan dukungan semua element masyarakat pastinya. Ini merupakan bentuk kerjasama LMP dengan Pemerintahan kota Padangsidimpuan yg akan di realisikan dalam program kerja secara keberlanjutan. Di sela waktu pertemuan tersebut juga di hadiri kapolres kota padangsidimpuan bapak AKBP Muhammad Helmi Lubis SIK M. Menjadikan pertemuan makin bermakna.